Film Wajib Tonton di Akhir Oktober 2015
FILM wajib ditonton di akhir Oktober 2015 didominasi oleh film Indonesia. Dua film Tanah Air yang dirilis akhir bulan ini mengangkat drama keluarga yang syarat air mata.
Film wajib tonton pilihan Okezone di akhir bulan ini adalah film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir, kemudian Sebuah Lagu Untuk Tuhan dan terakhir adalah serial horor Hollywood, Paranormal Activity: The Ghost Dimension.
1. Ayah Menyayangi Tanpa Akhir
Fedi Nuril selalu dekat dengan tokoh yang merasakan kesakitan dan pahitnya hidup. Film terbarunya berjudul Ayah Menyayangi Tanpa Akhir, Fedi berperan sebagai Arjuna, lelaki yang selalu berjuang demi kebahagian keluarganya.
Arjuna muda menemukan tantangan dan kesulitan saat menaklukkan hati Keisha (Kelly Tandiono), gadis keturunan Jepang. Perbedaan kultur membuat keluarga Keisha menolak keberadaan Arjuna. Tak patah arang, Arjuna bisa menembus kokohnya hati orangtua Keisha.
Setelah menikah, kesedihan masih dialami oleh Arjuna. Kehidupan Arjuna berubah drastis saat mendapatkan anugerah sebuah bayi cantik bernama Mada. Sayang kelahiran Mada harus mengorbankan kehidupan sang ibu.
Arjuna menghidupi Mada (Naufal) dengan segenap cinta dan kasih sayang. Namun apa daya cobaan begitu akrab bersama Arjuna. Film yang diangkat berdasarkan novel yang sama itu dirilis 29 Oktober 2015.
2. Sebuah Lagu Untuk Tuhan
Film yang diangkat berdasarkan novel karya Agnes Donovar itu bergenre drama penuh kepedihan. Bagaimana tidak, Gilang (Stefan William) adalah seorang penyanyi terkenal dan kaya raya, harus menerima cobaan pedih ketika sang ayah tersangkut masalah korupsi.
Kepedihan hidup Gilang sedikit terobati dengan hadirnya Angel (Eriska Rein). Angel layaknya malaikat, meski tuna rungu, wanita itu selalu memberikan kebahagiaan kepada Gilang. Tak sedikit pula pelajaran hidup yang didapat Gilang ketika selama ini selalu dimanjakan harta dan tahta.
Kisah persahabatan Gilang dan Angel begitu menyentuh bagi anak remaja. Sampai pada titik hidup Angel tak lama lagi. Sebelum pergi, Angel meminta Gilang membuatkan satu lagu tentang Tuhan agar menjadi bekal ketika berhadapan dengan Sang Pencipta. Film garapan sutradara Alyandra itu dirilis pada 29 Oktober.
3. Paranormal Activity: The Ghost Dimension
Pasangan suami istri Ryan (Chris J. Murray) dan Emily (Brit Shaw) serta putri mereka yang berusia 6 tahun, Leila (Ivy George) baru saja pindah ke Palo Alto agar adik Ryan, Mike (Dan Gill) bisa tinggal bersama.
Di rumah baru itu, mereka menemukan sebuah kaset yang berisi video-video dari masa lalu. Tidak hanya itu, Ryan juga menemukan sebuah kamera yang belakangan diketahui bisa melihat aktifitas dunia lain.
Sejak penemuan itu, mereka menyadari ada aktivitas mengerikan di rumah baru tersebut yang kini menghantui mereka.
(Okz/cin)

Posting Komentar

 
Top