LONDON- Setelah pamer foto dirinya memeluk seorang perempuan misterius beberapa waktu lalu, mantan personel One Direction Zayn Malik kini muncul dengan menggandeng perempuan lain.
Kali ini, Zayn terlihat sedang menikmati makan malam di sebuah restoran London bernama Nobu, dengan seorang gadis berambut pirang mirip dengan mantan kekasih Zayn Perrie Edwards.
Seperti diberitakan oleh Dailymail, Zayn yang mengenakan skinny jeans hitam dan blazer serta T-shirt bertuliskan “I’m not terrorist please don’t arrest me” ini memamerkan jambul barunya yang diwarnai abu-abu.
Sementara sang gadis, yang belakangan diketahui bernama Wallis Day, seorang artis yang pernah tampil dalam acara TV Hollyoaks, mengenakan jeans kulit hitam ketat dengan atasan abu-abu dan mantel hitam panjang.
Zayn terlihat puas dengan kencannya, terlihat dari senyuman lebar di depan kamera saat ia menaiki mobilnya. Namun keduanya kemudian berpisah setelah Wallis menaiki mobil yang berbeda.
Akhir September lalu, hanya sebulan setelah ia putus dari Perrie, Zayn mengunggah foto dirinya sedang memeluk seorang perempuan misterius. Lucunya, wajah perempuan itu juga mirip dengan Perrie.
(Okz/cin)

Posting Komentar

 
Top