JAKARTA - Laudya Chintya Bella merasa harus klarifikasi atas film terbarunya berjudul Kakak. Di film itu, Bella masih dengan rambut terurai.
Sontak, dirinya yang saat ini berhijab begitu banyak pertanyaan dari para sahabat dan klien. Mereka bertanya apakah Bella rela membuka hijab saat melakukan syuting film tersebut.
"Di sini saya tak pernah buka hijab di film Kakak, syuting November sampai Desember 2014. Januari 2015 saya dikasih hidayah, dan menggunakan hijab," ucap Bella saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2015).
Klarifikasi ini pun dirasa perlu karena menganggu Bella yang saat ini telah konsisten berjilbab. Dirinya sering kali mendapatkan komentar negatif dari para masyarakat yang tak tahu duduk perkara.
"Saya enggak bisa meminta PH untuk tak keluarkan film ini. Ini (syuting) film satu tahun yang lalu. Ini mengganggu saya dan pihak keluarga, ketika saya berhijab maka dari itu harus dipertanggungjawabkan," jelasnya.
Sekadar diketahui, Kakak adalah film bergenre horor karya sutradara Ivander Tedjasukmana. Film garapan rumah produksi Firefly Cinema ini menjalani proses syuting pada November - Desember 2014 dan dirilis pada 5 November 2015.
Selain Bella, film ini juga dibintangi oleh Surya Saputra, Gading Marten dan Miea Kusuma
(Okz/rik)

Posting Komentar

 
Top