TAK bisa dipungkiri, Korea kini menjadi kiblat fesyen di dunia. Pasalnya, gaya fesyen Korea dikenal unik, minimalis dan terlihat modis.
Lantas, seperti apakah tren busana di Korea? Simak rangkuman Okezone berikut ini, Selasa, (6/10/2015).
Denim
Denim merupakan salah satu bahan busana yang awet sepanjang masa. Selain mudah dipadu padankan, dengan denim penampilan Anda akan terlihat kasual namun modis. Wanita di Korea dikenal gemar memakai busana serba denim dalam berpenampilan. Umumnya item denim favorit mereka adalah jaket jins dan hot pants.
Motif garis-garis
Beberapa tahun belakangan busana motif masih menjadi favorit orang Korea. Pasalnya, orang Korea gemar berpenampilan minimalis, salah satunya dengan menggunakan busana motif garis-garis. Busana motif garis-garis ini cocok bila dipadukan dengan celana jins.
Celana baggy
Mungkin Anda sedikit terkejut mendengar celana baggy sebagai salah satu tren busana di Korea, terutama bagi wanita. Ya, celana baggy ini sangat digemari wanita Korea untuk bergaya tomboi. Celana baggy biasanya dipadukan sneakers dan kaus polos.
Sneaker putih
Selain nyaman dipakai, sneaker putih juga membuat penampilan terlihat lebih rapi dan bersih. Tak heran, sneaker putih menjadi andalan orang Korea, baik wanita maupun pria.
Celana palazzo
Celana berpotongan lebar ini menjadi salah item fesyen 'hits' wanita Korea. Biasanya celana palazzo dipadukan dengan atasan kemeja maupun kaus. Bahkan sejumlah orang menambahkan outer berupa kardigan atau parka. Sangat unik bukan?
(Okz/fik/sw)

Posting Komentar

 
Top