LONDON – Hasil minor yang diraih belakangan ini membuat pelatih Jose Mourinho mengkhawatirkan status Chelsea di mata tim lawan. Mourinho menilai, saat ini sudah tak ada tim yang takut pada Chelsea.
Menjelang laga kontra Aston Villa di Stamford Bridge akhir pekan ini, Mourinho yakin timnya memiliki beban yang cukup berat. Sebab, dari empat laga kandang di Premier League sejauh ini, The Blues hanya mampu meraih satu kemenangan, dengan dua kekalahan dan satu hasil imbang.
“Saya percaya, semua tim yang datang ke Stamford Bridge sudah tidak lagi takut pada kami. Mereka berpikir mereka bisa mendapatkan hasil (yang diinginkan),” kata Mourinho, seperti dimuat Soccerway, Sabtu (17/10/2015).
Pelatih berkebangsaan Portugal itu sangat kecewa dan frustrasi dengan hasil buruk pasukannya sejauh ini. Ia mengaku tidak pernah menyangka timnya bisa berada pada peringkat yang sangat rendah di klasemen sementara Premier League.
“Pendekatan saya di setiap pertandingan adalah kemenangan mutlak. Ketika kami tidak menang, maka akan selalu ada kekecewaan atau rasa frustrasi,” terang The Special One.
“Apa yang orang tulis atau pikirkan tidak menjadi perhatian besar bagi saya. Kami harus memenangkan pertandingan untuk kami, untuk klub kami, untuk pendukung Chelsea,” tuntasnya.
(Okz/fmh)

Posting Komentar

 
Top