BANDUNG - Siapa pemain terbaik Piala Presiden 2015 masih menjadi teka-teki hingga kini. Hal itu baru akan diketahui usai partai final yang akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu 18 Oktober 2015 malam WIB.
Danurwindo dan Nil Maizar merupakan bagian dari tim yang akan menentukan pemain terbaik. Keduanya berperan menyeleksi dan menilai pemain yang layak mendapat gelar bergengsi tersebut. Lalu, siapa yang akan mendapat gelar tersebut?
"Kami akan lihat sampai terakhir. Tapi yang pasti pemain terbaik yang dipilih adalah pemain yang punya dampak positif di dalam timnya," kata Danurwindo.
Selain punya peran positif untuk tim, pemain terbaik juga punya kreativitas tinggi yang bermanfaat untuk tim. Di luar itu, ada berbagai syarat lain yang harus terpenuhi. Yang jelas, pemain terbaik adalah benar-benar pemain terbaik dalam berbagai aspek.
Soal kans siapa yang akan jadi pemain terbaik, pria yang akrab disapa Danur itu mengatakan semua memiliki peluang. Laga final pun akan jadi tahap akhir untuk menilai dan menentukan siapa pemain terbaik.
Pemain terbaik pun tidak mutlak akan berasal dari klub yang tampil di partai final. Pemain yang klubnya sudah gugur bisa jadi jadi pemain terbaik.
"Semua punya peluang. Artinya, kami lihat sampai penampilan terakhir," ujar Danur.
(Okz/fmh)

Posting Komentar

 
Top