SEOUL – Pekan lalu, dunia hiburan Korea Selatan diramaikan oleh putusanya pasangan kekasih, Taeyeon – Baekhyun serta bantahan Kim Hyun Joong perihal penolakannya terhadap tes DNA. 
Tahun ini rupanya adalah tahun putus untuk para personel SNSD (Girls Generation). Setelah Tiffany dan Yoona putus dari pasangan mereka masing-masing, giliran sang leader, Taeyon yang bernasib sama. Kabarnya putusnya Taeyeon dari anggota EXO, Baekhyun adalah karena faktor kesibukan.
“Taeyeon 'Girls Generation' dan Baekhyun 'EXO' baru-baru ini memutuskan hubungan mereka. karena jadwal mereka yang sibuk dan fokus pada pekerjaan mereka, mereka secara resmi akhirnya memutuskan untuk berpisah,” tulis Sport Today seperti dikutip Allkpop.
Namun sampai berita ini ditulis belum ada konfirmasi dari pihak SM Entertainment yang merupakan agensi keduanya. Berbeda dengan kasus Kim Hyun Joong. Pria ini sudah memberikan konfirmasi langsung perihal kesiapannya melakukan tes DNA.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, mantan pacar Hyun Joong, Nona Choi sudah melahirkan. Dia bersikeras bahwa anak yang dilahirkannya adalah anak Hyun Joong dan menuntut pria yang saat ini sedang melaksanakan wajib militer tersebut untuk melakukan tes DNA demi membuktikan kebenarannya.
Sempat beredar kabar bahwa Hyun Joong menolak melakukan tes tersebut. Kabar ini kemudian dibantah langsung oleh Hyun Joong. Ia menyatakan siap melakukan tes DNA. Pernyataannya itu ia sampaikan melalui sepucuk surat yang ia titipkan melalui sang pengacara, Lee Jae Man dan dibacakan di depan wartawan.
Ia juga mengatakan akan bertanggung jawab penuh bila memang terbukti bahwa anak tersebut adalah anaknya. Meskipun begitu, ia menolak untuk kembali bersama dengan Nona Choi.
“Kim Hyun Joong meminta saya untuk mengatakan pada konfrensi pers hari ini bahwa meskipun ada seorang anak, tidak akan kembali bersama Nona Choi,” ujar Lee Jae Man.
(Okz/ryl)

Posting Komentar

 
Top