BINATANG panda memang menggemaskan. Jika menyukai binatang lucu ini, bisa kunjungi Macau Giant Panda Paviliun di Coloane.
Terletak di dalam taman Seac Pai Van, Macau Giant miliki luas sekitar 3000m2 dengandesign yang menyerupai alam bebas.
Saat Okezone memasuki lokasi tersebut, kita akan melihat aktivitas panda sedang makan pada pukul 10.00 pagi. Turis yang datang hanya diperbolehkan melihat dari kaca transparan.
Ada beberapa peraturan yang harus dipatuhi oleh turis saat mengunjungi Panda Pavilion, antara lain tidak boleh memberikan makanan, dan tak boleh foto menggunakan flash.
"Turis harus tepat waktu datang pukul 10.00 karena pada jam tersebut panda keluar untuk makan, setelah itu mereka masuk," ungkap salah satu petugas di Macau Giant Panda Pavilion. .
Macau Panda miliki tiga panda yang sangat lucu, salah satunya bernama Yalin. Saat ini ia berusia 7 tahun dan lahir di Chengdu research base of panda breading.
Yulin dan kedua temannya diberi tempat yang nyaman seperti semak belukar dan pepohonan, panggung tempat istirahat, bebatuan untuk didaki.
Semua fasilitas diatas dilengkapi dengan musik demi kenyamanan kebutuhan panda. Pusat informasi Macau Panda juga menawarkan turis membeli souvenir di dalam taman Seac Pai Van.
Tiket masuk Macau Panda, Anda harus mengeluarkan uang sebesar 10 mop (mata uang hongkong). Macau panda hanya beroperasi pada pukul 10.00 sampai 11. 00 siang.
(Okz/jjs)

Posting Komentar

 
Top