MUNICH – Kemenangan besar yang diraih Bayern Munich atas Wolfsburg di laga lanjutan Bundesliga pada Senin 23 September 2015 dini hari WIB, ternyata tidak membuat kapten Philip Lahm puas. Dia melihat timnya masih bisa menciptakan dua gol lagi.
Die Bayern sukses meraih kemenangan atas Wolfsburg dengan skor 5-1. Lima gol ini diborong striker Robert Lewandowski. Lahm menilai Lewandowski masih memiliki dua kesempatan lagi di pengujung pertandingan yang bisa membawa timnya meraih kemenangan dengan skor 7-1.
"Di babak kedua para pemain memberikan hal yang luar biasa. Hal yang gila. Dia (Lewandowski) juga memiliki dua kesempatan lagi, jadi harusnya dia bisa mencetak tujuh gol hari ini," tutur Lahm, mengutip dari Soccerway, Rabu (23/9/2015).
Selain memuji performa apik yang ditunjukkan mantan pemain Borussia Dortmund itu, sang kapten juga memuji lini pertahanan yang dijaga ketat oleh Jerome Boateng. Kemenangan di pekan keenam ini diakui oleh pemain internasional Jerman itu karena dukungan dari para pemain bertahan.
"Dia salah satu striker hebat di dunia, dan saya senang bisa bermain dengannya dalam tim ini. Sulit untuk menembus pertahanannya. Saya senang bisa bersaing dengannya saat latihan," puji Lahm untuk Boateng.
(Okz/fmh)

Posting Komentar

 
Top