LONDON – Pihak manajemen The Blues menyatakan kecewa dengan keputusan FA yang menjatuhkan hukuman kepada Diego Costa. Penyerang kelahiran Brasil itu dijatuhi hukuman tidak boleh ikut tiga pertandingan atas ulah yang dilakukan.
Costa dinyatakan bersalah dalam kasus perseteruan dengan dua bek tengah Arsenal, Laurent Koscielny dan Gabriel Paulista, saat Chelsea bentrok dengan The Gunnerspada akhir pekan lalu. Insiden panas dalam partai Derby London tersebut berawal ketika Costa sempat mendorong wajah Koscielny. Sang striker gusar karena mendapat pengawalan ketat bek internasional Prancis itu.
Gabriel yang tak terima rekannya diperlakukan kasar, langsung bereaksi keras. Namun setelah termakan provokasi, bahkan sempat dicakar Costa, Gabriel sendiri akhirnya justru diganjar kartu merah. Pasalnya, dia kedapatan wasit menendang bomber Timnas Spanyol itu.
Dengan demikian, Costa tak bisa membela The Blues ketika melawan Milwall di Piala Liga Inggris pada Kamis 24 September 2015 dini hari WIB. Kemudian, ia juga dipastikan absen di partai Premier League melawan Newcastle United dan Southampton.
"Kami benar-benar kecewa dengan keputusan Komisi Regulasi FA yang menskors Diego Costa. Kami akan menunggu alasan tertulis mereka dalam menjatuhkan hukuman sebelum memberi komentar lebih lanjut," tulis pihak klub, seperti dimuat situs resmi Chelsea.
(Okz/fmh)

Posting Komentar

 
Top