JAKARTA - Untuk kedua kalinya, Kina Grannis datang ke Indonesia.
Rabu 16 September, penyanyi berdarah Amerika - Jepang ini menggelar konsernya di Teater Salihara, Pasar Minggu, Jakarta.
Sebelum datang ke Indonesia, Kina belajar bahasa Indonesia terlebih dahulu sama Maudy Ayunda.
"Aku ingin belajar bahasa Indonesia. Karena itu aku minta tolong pada David Choi, sesama YouTubers, untuk mencarikan orang yang bisa mengajarkan aku belajar bahasa Indonesia," cerita Kina saat ditemui Okezone sebelum dirinya manggung.
"Ternyata David memperkenalkan aku pada Maudy Ayunda, yang pernah berduet dengan David. Dan, Maudya baik sekali mau mengajari aku," lanjut Kina.
Penyanyi yang mengawali karier musiknya sebagai YouTubers ini mengaku bahwa belajar bahasa Indonesia itu susah. "Kata-katanya terdengar asing. Tapi terdengar sangat lucu dan menarik," kata Kina, diiringi tawa.
(Okz/asr)

Posting Komentar

 
Top