ROMA – Alessandro Florenzi menjadi pahlawan AS Roma di laga melawan Barcelona, Kamis (17/9/2015) dini hari WIB. Dia mencetak gol yang membuat skor akhir menjadi 1-1 kontra sang juara bertahan.
Terus ditekan, Roma harus rela gawangnya kebobolan oleh Luis Suarez di menit 21. Meskipun begitu, semangat pantang menyerah terus ditunjukkan oleh Daniele De Rossi dan kawan-kawan.
Alhasil, gol yang dinanti akhirnya datang pada menit 31. Bahkan, proses terjadinya gol sangat mencengangkan dengan Florenzi yang melepaskan tendangan dari tengah lapangan. Sontak, mental bertanding Il Lupi terdongkrak.
Sayangnya, tak ada lagi gol tambahan yang bisa dicetak Roma. Pun begitu dengan Barcelona, sehingga kedua tim harus puas mengantongi satu angka di matchdaypertama Grup E.
“Gol itu sangat penting karena memberikan Roma angka. Itu adalah gol yang luar biasa. Jujur, setelah itu wajah saya seperti tersapu. Itu bukan sesuatu yang Anda alami setiap harinya. Melihat videonya saya jadi emosional,” kata Florenzi kepada Mediaset Premium, Kamis (17/9/2015).
“Saya melihat Edin (Dzeko) yang tidak menginginkan bola, sehingga saya pikir harus mencoba menendang. Sejelek-jeleknya akan berakhir goal kick dan memulai pertandingan lagi,” lanjutnya.
(Okz/fmh)

Posting Komentar

 
Top