USAHA sampingan memang punya banyak keuntungan, usaha ini adalah usaha yang tidak menghabisan banyak waktu, resiko kecil namun penghasilannya lumayan. Berikut adalah beberapa usaha sampingan di tahun 2015 yang bisa kamu coba, baik sebagai bisnis sampingan maupun pekerjaan utama. Check this out! 
  1. Cuci Mobil dan Motor
Saat ini jumlah kendaraan bermotor terus bertambah di karenakan beberapa faktor seperti semakin murahnya harga kendaraan, kebutuhan terhadap kendaraan itu sendiri atau bahkan untuk usaha rental mobil. Melihat hal tersebut tentunya bisnis cuci mobil dan motor memiliki prospek yang cemerlang. Kamu bisa memanfaatkan lahan kosong didepan rumah kamu. Masalah karyawan, kamu bisa mencari karyawan dengan jumlah sesuai kebutuhan, kamu juga bisa membantu mencuci di akhir pekan!
2. Kos-kosan
Kamu memiliki rumah yang besar? kamu memiliki kamar yang kosong? rumah kamu dekat universitas/lembaga pendidikan? Kalau dari ketiga pertanyaan tersebut jawaban kamu adalah "IYA" maka memulai bisnis kos-kosan merupakan jalan terbaik bagi kamu. Tidak ada salahnya bukan mencoba bisnis sampingan menjankalaun yang satu ini!
3. Pengasuh Bayi
Pengasuh bayi bisa kamu jadikan sebagai bisnis menjankalaun di akhir pekan. Banyak orang tua yang enggan membawa buah hatinya berlibur karena alasan tertentu, selain itu biasanya orang tua mendapat tugas dinas ke luar kota selama berhari-hari. Nah, maka dari itu tidak ada salahnya apabila kamu membuka usaha pengasuh bayi. Agar usaha kamu terpercaya, kamu harus membuat tempat yang cocok untuk bayi lengkap dengan semua perlengkapan yang di butuhkan!

4. Jualan Makanan atau Minuman
Di akhir pekan banyak orang yang merayakan liburan, dengan begitu kondisi jalan raya menjadi ramai. Tentu saja kamu bisa berjualan makanan atau minuman di akhir pekan saja. Selain itu kamu juga bisa menjual makanan atau minuman di dekat tempat olahraga, bahkan banyak festival atau bazar makanan yang bisa kamu ikuti.

Kalau kamu masih membutuhkan suntikan modal untuk mengembangkan bisnis, manfaatkan layanan KTA dari berbagai bank penyedia. Bandingkan beberapa produk KTA bersama HaloMoney sekarang, klik di sini!
Berita ini pertama kali dipublikasikan oleh:
 
(Okz/rzk)

Posting Komentar

 
Top