ADEN – Presiden Yaman, Abed Rabbo Mansour Hadi, pada Selasa 22 September 2015 dilaporkan telah kembali dari pengasingan, dan terlihat mendarat menggunakan pesawat pribadi di bandara Kota Aden.
Presiden Mansour Hadi diketahui telah kembali ke tanah kelahirannya setelah berada di pengasingan (Arab Saudi) selama enam bulan terakhir.
Seperti dilansir dari Al Arabiya, Rabu (23/9/2015), menurut salah seorang sumber di Pemerintah Yaman, Presiden Mansour Hadi telah tiba di Kota Aden untuk pulang kampung dan merayakan Idul Adha di sana.
Setelah merayakan Idul Adha di Kota Aden, Presiden Mansour Hadi direncanakan terbang ke Kota New York, Amerika Serikat (AS), untuk menyampaikan pidatonya di Markas PBB.
Sebelumnya pada pekan lalu, Perdana Menteri (PM) Yaman Khaled Bahah bersama tujuh menterinya juga telah kembali ke Kota Aden setelah berada dalam pengasingan selama enam bulan.
Sementara itu, Koalisi Arab Saudi dilaporkan masih terus melanjutkan serangan udaranya di kota-kota lain untuk mengusir kelompok Houthi.
 
(Okz/hmr)

Posting Komentar

 
Top