MANCHESTER – Klub raksasa Premier League, Manchester United, resmi merilis jersey anyar mereka untuk mengarungi musim kompetisi 2015-2016. The Red Devilsmelakukan kerja sama dengan Adidas usai berpartner bersama Nike dalam kurun waktu 13 tahun.
Jersey home United kali ini terinspirasi dari jersey klasik mereka di dekade 80-an. Secara keseluruhan penampakan jersey baru juga masih didominasi warna merah, Adidas seakan membawa para pendukung United untuk kembali mengingat kejayaan mereka di masa lalu.
Sementara tiga garis yang menjadi ciri khas Adidas menjadi perpaduan yang sederhana dengan warna putih di bagian pundak. Tak hanya itu, terdapat juga warna putih di beberapa area seperti kerah dan ujung lengan.
Sedangkan bagian celana, warna putih hampir mendominasi dan terdapat tiga garis yang diberikan warna merah. Selain itu, juga terdapat dua pilihan warna untuk kaus kaki di jersey home mereka musim depan.
Untuk jersey penjaga gawang, klub besutan Louis van Gaal itu memilih warna hijau muda dengan perpaduan tiga garis berwarna putih di bagian lengannya. Sementara pada bagian celana juga masih didominasi warna hijau muda dengan kaus kaki yang bercorak serupa.
(Okz/fap/sw)

Posting Komentar

 
Top