TANJUNGPINANG – Beragam kemudahan untuk membawa pulang sepeda motor idaman diberikanTajelin Sejahtera (TS), dealer motor Honda Tanjungpinang. Kali ini, khusus varian motor terlaris, Honda Beat bisa dibawa pulang segera dengan tiga pilihan program kredit menarik.
Marketing Manager Honda TS, Marno menyebutkan, program menarik pertama, khusus tipe Honda New Beat, konsumen kredit Honda dapat membawa tipe tersebut dengan pilihan mudah, nol DP alias bebas uang muka. “Bebas DP ini khusus tipe New Beat, dengan jangka kredit sampai 2 tahun,”kata dia, Kamis (30/7).
Pilihan berikutnya, konsumen dapat memilih membayar DP khusus hanya Rp 200 ribu plus angsuran tahap I. Program kreditnya motor lebih dua tahun atau hingga 36 bulan. “Untuk program ini, berlaku untuk semua tipe Honda Beat, dan spesialnya, ada diskon spesial angsuran diberikan,”kata Marno.
Dan pilihan ketiga, konsumen dapat memilih DP normal, namun akan mendapatkan fasilitas diskon angsuran hingga Rp 60 ribu per bulan. “Untuk program ini berlaku buat semua tipe Beat, dengan kemudahan angsuran berupa diskon hingga 60 ribu per bulannya,”kata dia.
Ketiga pilihan kredit motor tersebut diberikan dalam rangka memudahkan konsumen memiliki motor terbaik Honda tipe Beat.
Bagaimana, berminat? Untuk itu silahkan kunjungi dealer Honda Tajelin Sejahtera sekarang juga di Jalan DI Panjaitan Batu 9 No 3-6Tanjungpinang

(Tribun/sw)

Posting Komentar

 
Top