TANJUNGPINANG – Kendati jumlah unit hunian tahap I sudah banyak yang sold out, pengembang Pinang Mas Residence masih setia memberikan kemudahan memiliki unit yang ada.
“Memang unitnya makin terbatas, pasalnya sudah banyak yang sold out, namun kita ingin masih memberikan kemudahan bagi masyarakat memiliki hunian yang ada. Bahkan kita memberikan program lebih menarik,”kata Abde, Asst Manager Marketing Pinang Mas Residence,Kamis (30/7/2015).
Dia menyebutkan, di tahap I atau cluster A, di Blok A4 misalnya, unit yang ada sisa seunit. Rumah itu bertipe 38 dengan luas kavling 120,46 m2, yang dibanderol sekitar Rp 300 an juta. Pengembang memberikan promosi menarik untuk peminat hunian yang sudah saip huni tersebut.
“Mereka (konsumen), dapat memanfaatkan fasilitas DP ringan, yakni hanya Rp 5 juta, kemudian ada diskon spesial 11 persen, khusus penawaran kini,”kata Abde.
Program tersebut berlaku juga untuk unit bertipe 45, tipe 54 dan tipe 72 yang tergabung dalam pengembangan cluster A.
Pengembang juga masih menambah keringan memiliki unitnya dengan memberlakukan subsidi biaya biaya. Diantaranya biaya AJB, Bea Balik Nama (BN), PPN hingga biaya perolehan hak atas tanah dan bangunan (BHTB). Dengan subsidi tersebut, keringanan dan kemudahan memiliki hunian makin bagus di Pinang Mas Residence.
Residence Pinang Mas salah satu dari sekian perumahan yang berlokasi di tengah kota Tanjungpinang. Perumahan ini memiliki posisi paling strategis sebab terintegrasi dengan berbagai kawasan penting di kota Tanjungpinang. Tak heran di penawaran Culster pertama, unitnya cepat sold out memanfaatkan posisinya ditunjang beragam kemudahan memiliki unitnya.
Kini, mengikuti kesuksesan tahap I, cluster B dikembangkan. Pada cluster kedua ini, pengembang Pinang Mas Propertindo, menawarkan model hunian berbeda, yakni bergaya victorian dalam konsep minimalis cantik. Konsep ini akan menambah nuansa residence di tengah kota makin bergaya.
Kantor pemasaran Pinang Mas Residence beralamat di Jalan Raja Haji Fisabilillah, Batu 8 Atas Tanjungpinang.

(Tribun/sw)

Posting Komentar

 
Top