SEVILLA – Sevilla berniat membawa pulang produk akademinya yakni Jesus Navas di bursa transfer musim panas ini. Meski demikian, harapan mereka diyakini sulit terwujud lantaran winger Manchester City itu sudah menunjukkan sinyal enggan pulang kampung.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Presiden Sevilla, Jose Maria del Nido. Del Nido mengaku pesimis dapat kembali menjadikan Navas sebagai bagian dari klubnya, setelah melihat tanda-tanda yang diberikan.

“Kami tentu sangat ingin memilikinya. Tapi kami tidak membuat penawaran atau pun melakukan pergerakan karena kami tidak yakin dia bersedia datang ke sini (Sevilla),” tutur Del Nido, seperti dimuat Goal, Sabtu (11/7/2015).

Sejak meninggalkan Spanyol di bursa transfer musim panas 2013-2014, Navas memang menjadi salah satu pemain yang diandalkan di City. Ia kerap menjadi pilihan utama pelatih Manuel Pellegrini, dengan mencatatkan 95 penampilan dan torehan tujuh gol di semua kompetisi.

Pemain internasional Spanyol itu juga turut berperan dalam raihan trofi Premier League yang diperoleh Manchester Biru pada musim 2013-2014. Mengingat begitu besar peran Navas, The Citizens tentu tidak akan begitu saja melepasnya.
(Okz/fmh/sw)

Posting Komentar

 
Top