KENYA – Rombongan turis di cagar alam Masai Mara, Kenya histeris. Bagaimana tidak, seekor cheetah masuk mobil mereka.
 
Bisakah membayangkan seekor cheetah dengan cakar dan gigi tajam seperti pisau cukur melompat ke kursi belakang mobil Anda? Hal itu dialami rombongan turis asal Irlandia.

Suasana mencekam menyelimuti di dalam mobil David Horsey setelah seekor cheetah melompat ke kursi belakang mobil. Ketegangan terasa setelah cheetah tersebut meringkuk di pangkuan teman Horsey, Mickey McCaldin.

“Cheetah tidak terlihat takut sangat dekat dengan manusia, tetapi berbeda dengan Mickey. Pada awalnya Mickey benar-benar santai, tetapi saya pikir dia cukup cemas saat cheetah mencoba duduk di pangkuannya,” ujar David Horsey sebagaimana dikutip Dailymail.

Setelah itu, segerombolan cheetah lain pun mengikuti arah laju mobil. David Horsey menceritakan, setelah mengepung setiap sisi mobil, segerombolan cheetah tersebut pergi menjauh dengan cara yang berbeda-beda.

“Setelah bosan, cheetah meninggalkan mobil kami, dan itu membuat semuanya lega. Dari sini bisa kita lihat, Anda tidak pernah tahu apa yang akan ditemukan saat liburan, contohnya seperti ini,” tutupnya.
(Okz/jjs/sw)

Posting Komentar

 
Top