LONDON –Aaron Ramsey memberikan sarannya kepada Arsenal agar mampu berprestasi pada musim kompetisi 2015-2016. Ya, pemain asal Wales itu meminta skuad The Gunners untuk dapat mencontoh apa yang dilakukan oleh Chelsea pada musim lalu.

Seperti diketahui sepanjang musim kompetisi 2014-2015, penampilan tim asuhan Jose Mourinho itu memang bak tanpa celah. Bahkan, Chelsea sudah memimpin klasemen Premier League sejak pekan perdana.

Melihat kondisi tersebut lantas membuat Ramsey pun berharap klubnya mampu mengikuti apa yang dilakukan Chelsea di Premier League musim depan. Apabila mereka mampu melakukannya, maka eks pilar Cardiff City sangat yakin Arsenal mampu merengkuh gelar Premier League musim depan.

“Semoga kami mampu mengawali musim ini dengan positif, dan menempatkan diri kami di tempat baik. Kami mengetahui bahwa kami mempunyai sejumlah pemain yang berkualitas untuk menyakiti tim lain dan memetik poin,” ucap Ramsey, seperti disadur Daily Mail, Sabtu (11/9/2015).

“Tak ada keraguan tentang kemampuan kami, masalahnya apakah kami dapat menjaga semuanya tetap bugar, dan saya cukup yakin kami mampu. Chelsea tampil bugar di sepanjang musim, mereka hampir tak pernah melakukan kesalahan, maka itulah yang harus kami coba dan lakukan,” pungkas pemain berusia 24 tahun tersebut.
(Okz/fmh/sw)

Posting Komentar

 
Top