Suzy baru saja selesai dengan promosi album Miss A bertajuk COLORS yang dimulai sejak awal April. Bakal sibuk lagi, ia merupakan salah satu idol yang juga berkarir di dunia akting.

Debut lewat drama Dream High, film THE HYM merupakan proyek terakhir Suzy berakting di tahun 2015 ini. Sangat dinanti untuk hadir di layar kaca, pacar Lee Min Ho tersebut dikabarkan menerima tawaran untuk main drama loh.

Menurut pihak agensi, Suzy sedang mempertimbangkan untuk mengambil peran Hong Seol di Cheese in the Trap. Judul tersebut merupakan kisah yang diadaptasi dari sebuah web toon terkenal tahun sejak 2010 silam. 

Di Korea, web toon Cheese in the Trap merupakan judul laris manis dan sudah punya banyak penggemar. Tak heran jika pemilihan tokoh di sini cukup menarik perhatian para netizen negeri ginseng tersebut.

Selain nama Suzy, tentu masih terdapat kandidat lain yang kemungkinan juga bisa dipercaya untuk berakting sebagai Hong Seol. Namun, jika ia menerima tawaran bermain di Cheese in the Trap, maka dipastikan dirinya bakal beradu akting dengan Park Hae Jin seperti dilansir dari Han Cinema.

Cheese in the Trap sendiri mengisahkan seorang gadis bernama Hong Seol dan kekasihnya, Yoo Jeong. Cerita mereka bakal dihiasi ketegangan nih. Apa cocok Suzy bermain di drama ini?
(Mdk/kkd/sw)

Posting Komentar

 
Top