Setelah rumor demi rumor bermunculan, nampaknya hubungan Kourtney Kardashian dan Scott Disick tetap berujung pada perpisahan. Seperti yang dilansir E! Online, salah satu sumber menyebutkan bahwa keduanya memang tak lagi menjalin tali asmara.

"Kourtney selalau ada di samping Scott sepanjang waktu, tapi kini ia bertambah tua sekarang dengan tiga anak. Kourtney harus melakukan apa yang terbaik untuk anaknya," tutur sumber.

Tak hanya itu, sumber tersebut juga menjelaskan bahwa Scott sudah mengklaim dirinya sebagai pria single. Kourtney telah mendepaknya dari hidupnya sejak melihat foto Scott dengan wanita cantik yang diduga kuat adalah selingkuhannya.

Hal ini juga seakan dibenarkan dengan penuturan sumber pada TMZ. Malah, sumber tersebut mengatakan bahwa Kourtney sudah muak dengan Scott, bahkan sebelum foto perselingkuhan itu beredar. Hal ini lantaran tingkah laku Scott yang disebut mulai tak karuan lagi.

Kourtney dan Scott sendiri sudah membina hubungan sejak 2006 silam. Hubungan mereka sempat diwarnai dengan perpisahan pada tahun 2010 silam, lantaran sifat Scott yang sering pesta dan mabuk-mabukan. Meski belum menikah, keduanya dikarunia tiga orang anak, termasuk Reign, yang masih belum genap satu tahun.

Well, jika mungkin ini sudah menjadi keputusan mereka, kita doakan saja semoga mendapatkan kebahagian masing-masing. Bagaimana menurut kamu KLovers?
(Mdk/mhr/sw)

Posting Komentar

 
Top