Bulan puasa bukanlah alasan bagi Indra Bekti untuk membatasi aktivitasnya. Bahkan presenter kocak justru semakin disibukkan oleh banyak agenda seperti menjadi penyiar dan pembawa acara di berbagai stasiun televisi dan radio. 

Padatnya agenda ini pula yang akhirnya membuat waktu berbuka bersama bareng istri ikut berkurang. Tak jarang istri Indra Bekti, Aldilla Jelita sedikit ngambek dengan padatnya jadwal tersebut. Untuk itu, presenter asli Jakarta itu hanya minta sedikit pengertian saja. 

"Ya ada sih sedikit (komplain). Tapi ini kan bagian dari tugas. Ini adalah konsekuensi istri bersuamikan public figure," ujar Indra Bekti saat ditemui di kediamannya kawasan Radio dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (6/7).

Padatnya jadwal ini baru akan berkurang ketika H-1 lebaran nanti. Namun pada hari kedua idul fitri, sebuah agenda pergi ke luar negeri sudah menunggu Indra Bekti. 

"H-1 lebaran baru libur semuanya. Pas lebaran aku masih bareng keluarga. Tapi hari kedua lebaran aku ke luar negeri ada kerjaan. Udah 3 tahun terakhir ini lebaran aku kerja di luar negeri. Tahun ini ke Sidney, Australia," tambahnya. 

Jadwal yang super sibuk seperti ini pastinya memerlukan sebuah trik khusus untuk menjaga kesehatan tubuh. Rahasia Indra Bekti tersebut ternyata adalah istirahat cukup dan menjaga pola makan. Tak jarang dirinya juga mengkonsumsi makanan manis seperti kurma dan kue sebagai sumber energi.

"Sempetin istirahat di mobil, tidur-tidur sebentar udah cukup recharge. Terus makan yang teratur saat buka puasa dan sahur. Karbohidrat, protein, semuanya harus seimbang. Terus makan buah-buahan," pungkas Indra Bekti.
(Mkd/abl/sw)

Posting Komentar

 
Top