SEOUL Kesuksesan dan popularitas sebagai penyanyi rupannya belum cukup bagi Siwon. Anggota Super Junior itu kabarnya berminat menjadi seorang produser.

Seperti dilaporkan situs Soompi, Siwon tengah bekerja sama dengan EnterMedia Picture untuk membeli hak cipta salah satu komik online dari situs Webtoon Daum 2011, berjudul “Interview”, karya Rude Vico.

EnterMedia Picture saat ini memang tengah mencari seorang produser dari Korea serta seorang penulis dan sutradara Amerika Serikat untuk mengerjakan proyek tersebut. Namun sejauh ini belum ada konfirmasi, baik dari pihak EnterMedia Picture maupun Siwon sendiri.

EnterMedia Pictures sebelumnya pernah membuat drama “Good Doctor” versi Amerika Serikat dan drama “My Love from the Stars” yang dibintangi Kim Soo Hyun. Rumah produksi ini juga dikabarkan telah membeli hak cipta drama “Suits” yang akan dibuat dalam versi Korea.

"Interview", drama yang kabarnya akan digarap Siwon, mengisahkan seorang penulis fiksi yang mengalami kegagalan dan bersumpah tidak akan melakukan wawancara dengan siapa pun. Namun akhirnya dia memberikan pengecualian kepada satu orang. Tanpa disadari, orang tersebut mengetahui proyek sang penulis yang belum pernah dipublikasikan.
(Okz/ryl/sw)

Posting Komentar

 
Top