JAKARTA - Tidak ada kesulitan yang berarti bagi Oka Antara untuk berakting dalam film religi terbarunya yang berjudul Mencari Hilal. Dalam film ini, Oka berperan sebagai Heli.
Menurutnya, keterlibatannya dalam film religi kali ini bukanlah yang pertama kalinya. Sehingga, berdasarkan pengalaman yang didapatnya, ia tak memiliki kesulitan berakting di film ini.
"Saya pernah main film religi sebelumnya, ada dua kalau enggak salah, jadi ini bukan suatu hal yang baru buat saya. Film religi seperti ini sudah sangat familiar buat saya, jadi saya tidak terlalu susah untuk menghayati peran sebagai Heli ini," kata Oka Antara saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.
Oka berpendapat bahwa yang membuat ia sangat tertarik dan tidak terlalu susah menghayati peran di film religi Mencari Hilal adalah dari gaya bahasa dari penulis skenarionya, Salman Aristo.
"Ya mungkin karena saya sudah tahu gaya penulisan skenarionya Salman Aristo ini jadi saya enggak terlalu susah buat memerankannya, apalagi yang buat saya lebih tertarik lagi dari banyaknya pesan yang ingin disampaikan dari film mencari hilal ini pada seluruh penikmat film Tanah Air," tutup Oka.
(Okz/edi/sw)

Posting Komentar

 
Top