MADRID – Real Madrid menolak tawaran Chelsea untuk Francisco Román Alarcón Suárez atau yang lebih dikenal Isco. Kabarnya, The Blues mengajukan tawaran untuk pemain yang berposisi sebagai gelandang itu senilai 20 juta pounds atau sekira Rp412 miliar.

Bukan hanya Chelsea, Los Blancos juga menolak proposal yang diajukan raksasa Serie A, Juventus. Langkah ini diambil Madrid lantaran tak ingin ditinggal mantan pemain Malaga tersebut, seperti diberitakan Mirror, Rabu (8/7/2015).

Selain dua klub di atas, pemain berusia 23 tahun itu juga santer dikaitkan dengan Manchester City. Ya, sepanjang jendela transfer musim panas ini, Isco memang kerap dikaitkan dengan beberapa klub elite Eropa.

Sejak berkostum Madrid pada musim panas 2013, penampilan pemain berbanderol 30 juta euro itu terus bersinar. Isco bahkan menjadi salah satu pemain penting kala Madrid mengukuhkan diri sebagai kampiun Liga Champions musim 2013-2014.

Selama dua musim berada di klub Ibu Kota Spanyol, pemain bernomor punggung 23 itu telah tampil di 66 pertandingan dengan sumbangan 12 gol dan merengkuh empat trofi, di antaranya: FIFA Club World Cup, UEFA Super Cup, Copa del Rey, dan Liga Champions.
(Okz/rin/sw)

Posting Komentar

 
Top