BASTIA – Gelandang Arsenal, Mathieu Flamini masuk radar klub Prancis, Bastia. Tak tanggung-tanggung, pemain yang sempat berkostum AC Milan itu bahkan menjadi target utama I Turchini –julukan Bastia, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (8/7/2015).

Pemain berusia 31 tahun itu tampil di 23 penampilan di panggung Premier League musim lalu. Namun, perannya tersisihkan saat Jack Wilshere dan Francis Coquelin kembali fit pada paruh kedua musim 2014-2015.

Kontrak Flamini di Emirates Stadium akan berakhir pada musim panas mendatang. Dan sejauh ini, pihak klub belum memberi tanda-tanda akan memperpanjang kontraknya.

Seperti diberitakan Daily Mail, pelatih Arsene Wenger dilaporkan tengah mempertimbangkan akan melepaskan Flamini dengan status bebas transfer. Momen ini tampaknya coba dimanfaatkan Bastia untuk mewujudkan impiannya tersebut.

Sebagai catatan, pemain Les Blues itu bergabung dengan The Gunners pada 2004. Empat musim berselang, Flamini memutuskan menerima pinangan Rossoneri dan kemudian kembali ke Emirates Stadium musim panas 2013.
(Okz/rin/sw)

Posting Komentar

 
Top