BARCELONA – Demi melengangkan upaya menjadi Presiden Barcelona, Agusti Benedito membeberkan target prioritasnya. Ya, salah satu rencana besar pria asal Spanyol itu ialah memboyong pilar Paris Saint-Germain (PSG), yakni Marco Verratti.

Verratti sendiri masih terikat kontrak bersama Les Parisiens hingga musim panas 2019 mendatang. Meski begitu, jika terpilih sebagai presiden anyar Barcelona, Benedito mengaku optimis mampu memboyong Verratti ke Camp Nou.

“Untuk kami, Verratti merupakan target prioritas jika memenangi pemilihan ini (menjadi Presiden Barca). Dia telah menunjukkan kemampuannya untuk bisa memperkuat Barcelona, tetapi PSG tidak ingin menjual dia. Dia tetap berada di puncak daftar incaran kami,” jelas Benedito, seperti dilansir AS, Rabu (8/7/2015).

“Kami memang belum bernegosiasi dengan PSG atau Verratti karena itu mustahil, tetapi kami memiliki hubungan baik dengan mereka. Kami yakin dapat meyakinkan PSG, serta Verratti untuk menyetujui penawaran kami,” lanjutnya.

“Saya sadar penilaian Luis Enrique terhadap Verratti, tetapi saya nilai dia akan tertarik untuk merekrutnya. Kita lihat bagaimana jalannya pemilihan, kemudian kita dapat berdiskusi dengan PSG,” tutur pria berusia 51 tahun tersebut.
(Okz/fmh/sw)

Posting Komentar

 
Top