Profile Perusahaan 

PT Blue Gas, dahulunya merupakan perusahaan yang bernama PT. Camping Gas Indonesia yaitu pada tahun 1991, sebelum akhirnya berubah menjadi PT Blue Gas. PT. Camping Gas Indonesia sendiri merupakan perusahaan  penanaman modal asing antara Aplication Des Gas dan Tiga raksa-Holding setelah pada tahun 2000 karena terjadi perubahan menjadi penanaman modal dalam negeri, namanya pun ikut berganti menjadi PT Blue Gas.
 
PT Blue Gas sendiri memiliki banyak produk seperti kompor gas, selang, regulator, tabung gas dan isi ulang gas dengan merk blue gas. dan barulah pada tahun 2006 PT Blue Gas mengeluarkan produk untuk peralatan rumah tangga dengan merek Vienta. Dalam pemasaran produk-produk, PT Blue Gas mengunakan sistem direct langsung ke konsumen, melalui mitra usaha PT Blue Gas Indonesia. Sehingga konsumen dapat penjelasan langsung tentang produk dan manfaat serta akan diarahkan untuk memilih sebuah produk sesuai dengan kebutuhan.

Dari profil PT Blue Gas semoga dapat menambah referensi serta semangat bagi anda untuk mendaftarkan diri untuk ikut bergabung bekerja di PT Blue Gas. Hal tersebut juga yang membuat kami ingin membantu anda dalam memberikan informasi lowongan kerja PT Blue Gas, semoga dengan adanya informasi tersebut dapat membantu anda yang sedang atau yang ingin bekerja di perusahaan tersebut.

Informasi lowongan kerja PT Blue Gas yang kami berikan tentunya sudah kami rangkum dengan padat dan singkat sehingga anda dengan lebih mudah mengetahui apa saja yang dibutuhkan. Lowongan kerja PT Blue Gas ang di buka pada ini juga sangat banyak di samping posisi yang sedang dibutuhkan, daerah penempatannya pun sangat banyak mulai di  daerah JABOTABEK juga banyak daerah lain seperti Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jogja. Untuk itu langsung saja inilah lowongan kerja PT Blue Gas yang sudah kami sediakan untuk anda

Nama Perusahaan :  PT Blue Gas Indonesia
Posisi : Sales Distribution Supervisor
Persyaratan 
  1. Minimal lulusan S1
  2. Mempunyai pengalaman minimal 2 tahun di bidang
  3. Sales Supervisor perusahaan Sales & Distribusi
  4. Menguasai prinsip dasar sales General Trade dan Distribusi
  5. Menyukai pekerjaan lapang
  6. Archievement oriented, self started, independen
  7. Mempunyai jiwa kepemimpinan yang baik
  8. Mempunyai kemampuan pemecahan masalah
Penempatan 
  • Jakarta
  • Jawa Barat
  • Jawa Tengah
  • Jawa Timur
Close Date : 23 Juli 2015

HR Recruitment PT. BLUE GAS INDONESIA Jl. Raya Pulo Gebang KM 3 Cakung Jakarta Timur 13950

 

(Lilhatloker/sw)




 

Posting Komentar

 
Top