Lowongan Kerja Tribun – Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi seputar lowongan kerja Tribun, yang telah di buka untuk beberapa kota seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta dan Jawa Tengah.
Perlu di ketahui terlebih dahulu sebelum mendaftarkan diri untuk bekerja di perusahaan ini. Tribun sendiri merupakan sebuah perusahaan yang merupakan salah satu bagian dari kelompok Kompas Gramedia yang bergerak dalam bidang penerbitan koran daerah. Kali ini perusahaan kami telah menerbitkan koran di 20 kota besar yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia. 20 kota besar di Indonesia antara lain Medan, Aceh, Pekanbaru, Jambi, Yogyakarta, Semarang BaBel, Palembang (2 produk), Surabaya, Pontianak, Lampung, Banjarmasin, Manado, Makassar, Kupang, Bandung dan Batam.
Dengan telah mengetahui profil dari Tribun semoga anda semakin bersemangat untuk mendaftarkan diri anda untuk bekerja. Untuk itu langsung saja simak persyaratan, posisi serta penempatan dimana saja dari lowongan kerja Tribun yang telah kami siapkan untuk anda.

Nama Perusahaan :   PT Indopersada Primamedia
Posisi : Marketing Communication Asst. Manager (Tribun Group)
Persyaratan
  1. Berusia antara 28 – 35tahun
  2. Minimal lulusan S1
  3. Mempunyai pengalaman minimal 2 tahun pada posisi Promotion / Marketing Communication Asst Manager /Supervisor
  4. Mempunyai jiwa kepemimpinan dan managerial yang baik
  5. Berkepribadian jujur, ulet, disiplin, dinamik, energik dan oriented Business
  6. Mempunyai SIM A/
Penempatan : jakarta
Close Date : 09 Juli 2015

Apabila anda berminat untuk bekerja di Tribun segera kirimkan lamaran dan CV terbaru ke alamat dibawah ini  :

HR DEPARTMENT PT. IINDOPERSADA PRIMAMEDIA Kompas Gramedia (TRIBUN – GROUP OF REGIONAL NEWSPAPERS) Jl. Palmerah Selatan No. 14 Jakarta 10270 


Email hrd@tribunnews.com / recruitment.tribun@gmail.com


Informasi lowongan kerja Tribun diatas semoga menjadi salah satu referensi anda untuk mendaftar dan mungkin ada dari salah satu posisi yang dibuka diatas merupakan posisi kerja yang selama ini yang anda impikan. Kami lihat loker sangat berterima kasih karena anda telah menyempatkan waktu untuk berkunjung, dan bagi anda yang ingin mengetahui informasi lowongan kerja lainnya yang sudah kami siapkan untuk anda, langsung saja anda bisa KLIK DISINI



Posting Komentar

 
Top