MILAN – Setelah merombak lini pertahanan dengan mendatangkan empat pemain bertipe bertahan, kali ini Inter Milan mulai fokus memperbaiki baris depan. Penyerang Manchester City, Stevan Jovetic, adalah pemain yang terus diburu Nerazzurri dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan yang terbaru, Jovetic diberitakan sudah menjalin kesepakatan dengan Inter.

Seperti diberitakan Football Italia, Jumat (10/7/2015), Inter dan City sudah mencapai kata sepakat untuk biaya transfer pemain berpaspor Montenegro tersebut. Uang sebesar 20 juta euro atau sekira Rp295 miliar harus dirogoh Inter untuk melicinkan proses transfer.

Selain harga transfer yang telah disepakati, juga sudah diketahui mantan bintang Fiorentina itu akan dikontrak selama empat musim oleh tim peraih 18 trofi Scudetto tersebut. Namun, tidak diketahui berapa besaran gaji yang akan diterima Jovetic tiap musimnya.

Jovetic sendiri sudah sejak lama diisukan akan meninggalkan Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas 2015. Apalagi kalau bukan minimnya menit bermain yang didapatnya selama membela tim asuhan Manuel Pellegrini musim lalu.

Pemain berusia 25 tahun hanya tampil di 17 laga Premier League. Bahkan delapan di antaranya harus dilaluinya dari bangku cadangan. Selain Jovetic, Inter diberitakan selangkah lagi menggaet winger VfL Wolfsburg, Ivan Perisic.
(Okz/fmh/sw)

Posting Komentar

 
Top