LOS ANGELES – Di tengah pemberitaan perceraiannya dengan Jennifer Garner, ada kabar bagus dari Ben Affleck. Ayah dari tiga anak ini akan menyutradarai film Batman terbaru.

Kabar mengenai Ben akan menyutradarai film superhero ini sudah terdengar selama beberapa bulan terakhir. Kini, kabar tersebut makin mendekati kenyataan. Sebuah sumber membocorkan kepada Deadline.com bahwa Ben sudah resmi berkolaborasi dengan Geoff Johns dari DC Comics untuk menghadirkan film Batman yang terbaru. Selain sebagai sutradara, Ben juga masih akan berperan sebagai Batman/ Bruce Wayne.

Tapi tampaknya kita harus bersabar menunggu karya Ben di film yang menghadirkan salah satu superhero paling terkenal ini. 

Pasalnya pria kelahiran 15 Agustus 1972 ini saat ini sedang disibukkan oleh proyek film Live by Night yang disutradarainya.

Tapi sebelum kita menikmati hasil penyutradaraan Ben yang mungkin baru akan keluar beberapa tahun lagi. Kita bisa menonton aktingnya berperan sebagai Batman/ Bruce Wayne di film Batman v Superman: Dawn of Justice. Film yang disutradarai oleh Zack Snyder ini rencananya akan tayang pada tahun 2016 mendatang.
(Okz/ryl/sw)

Posting Komentar

 
Top