MUNICH – CEO Bayern Munich, Karl Heinz Rummenigge, membantah bahwa pihaknya bersedia menukar Bastian Schweinsteiger dengan pilar Manchester United, Angel Di Maria. Bahkan, ia merasa cukup yakin bahwa Schweinsteiger akan tetap berada di dalam skuad Die Roten musim depan.

Seperti diketahui, rumor mengenai rencana hengkangnya Schweinsteiger dari skuad Bayern menuju United memang sudah tersiar sejak beberapa hari belakangan. Hal itu semakin kencang setalah pihak The Red Devils memiliki ide untuk membarter Schweinsteiger dengan Di Maria pada bursa transfer musim panas ini.

“Untuk pertama kalinya saya bisa menepis hal itu. Kesepakatan tersebut tak pernah dibicarakan dan tak pernah menjadi ide siapa pun, baik di sini mau pun di Manchester,” terang Rummenigge, seperti dikabarkan Goal, Sabtu (11/7/2015).

“Rumor terus beredar, dan juga berkembang. Saya tak tertarik, dan memiliki keinginan membantah atau memastikannya setiap hari. Lagi pula Bastian merasa klub ini masih tempat yang cocok untuknya,” lanjut bomber legendaris Timnas Jerman itu.

“Dia tak memiliki rencana untuk pergi. Dan apabila keinginan itu memang ada, maka kami merupakan orang pertama yang mengetahuinya. Jadi, saya dapat pastikan dia akan tetap berada dalam skuad kami musim depan,” tuturnya.
(Okz/fmh/sw)

Posting Komentar

 
Top