TAMPIL cantik bisa dilakukan kapanpun, termasuk saat cuaca panas. Selain busana, aksesori juga tidak boleh dilupakan karena akan melengkapi penampilan.

Ada beberapa pilihan aksesori cantik yang bisa dipakai saat cuaca panas. Berikut ulasannya sebagaimana dilansir dari Allwomenstalk, Kamis (4/6/2015).

Turban

 Turban bisa menjadi aksesori rambut yang trendi saat cuaca panas. Pilihlah turban bermotif floral untuk tampilan yang lebih feminin, atau yang bermotif gelap untuk tampil boho. Selain itu, turban juga berguna untuk melindungi rambut Anda dari paparan sinar matahari langsung.




Bobby Pins










Bobby pins bisa menjadi aksesori paling fungsional untuk dikenakan di cuaca panas. Apalagi saat ini, bobby pins sudah tersedia dengan bermacam corak dan tampilan. Sebagai pilihan, Anda bisa memakai bobby pins glitter lalu pakailah dress putih favorit Anda. Hasilnya Anda akan tampil simpel namun tetap menarik.


Bandana










Beberapa selebriti seperti Vanessa Hudgens dan Bella Thorne, sering kali memakai bandana saat cuaca panas. Bandana bisa menjadi aksesori sederhana yang bisa dipakai dengan berbagai macam gaya busana. Pilihlah warna bandana sesuai selera, lalu padukan dengan dress kesayangan Anda.

Topi



Topi model floppy, baseball, dan fedora merupakan pilihan tepat untuk cuaca panas. Selain itu, topi tersebut bisa berguna untuk melindungi rambut Anda dari terik matahari di musim panas. Hal ini juga berguna untuk menunjang penampilan Anda agar tampil lebih gaya.
 
 
 
 
 
 
Okezone.com

Posting Komentar

 
Top