SOLO - Kepala KUA Banjarsari Mukhtarodji menuturkan, pernikahan putra pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabumi Raka dengan Selvi Ananda Putri pada 11 Juni nanti akan digelar secara sederhana. 

Mas kawin yang akan diberikan Gibran kepada Selvi bukanlah perhiasan atau uang. Gibran, ungkap Mukhtarodji hanya akan memberi mas kawin untuk calon istrinya, Selvi Ananda seperangkat alat salat.

"Untuk mas kawin,bukan perhiasan mahal atau uang yang akan diberikan mas Gibran pada mbak Selvi. Biat anak seorang Presiden, mas Gibran hanya akan memberikan mbak Selvi mas kawin berupa seperangkat alat salat,"terang Mukhtarodji kepada Okezone, Rabu (3/6/2015).



Hal tersebut diketahuinya saat gladi bersih ijab qabul yang digelar pada hari ini di rumah kediaman pribadi Presiden Jokowi. Saat gladi bersih, dia menanyakan pada Gibran menyangkut mas kawin yang akan diberikan kepada Selvi.

"Kalau cicin kawin jelas akan diberikan mas Gibran. Tapi untuk mas kawin, hanya seperangkat alat salat saja yang akan diberikan pada Selvi,"tukasnya.

Sumber : Okezone.com

Posting Komentar

 
Top