WANITA cantik, pintar, berprestasi seperti sekarang ini sudah kurang diminati pria. Mereka justru merindukan sosok kriteria wanita yang identik dengan zaman dulu. Ya, hormat dan patuh pada suami.
 
Tidak dapat dipungkiri, 'emansipasi wanita' mulai mengalami pergeseran makna. Wanita yang menganggap dirinya mandiri jadi kurang menghormati pria dan menjalani kodratnya. Mereka juga tidak takut dengan perceraian.
 
Oleh sebab itu, kini pria mengidam-idamkan wanita yang hormat pada mereka. Itu adalah kebutuhan mendasar pria saat ini. Mereka ingin dihormati dan dihargai sebagai suami dan kepala keluarga. Bukan sekadar partner hidup semata.
 
Pada kenyataannya, pria mengakui kalau mereka juga manusia biasa yang tak luput dari salah dan kekurangan. Tapi, mereka sama sekali tidak ingin direndahkan istri.
 
Apabila istri menghormati suami, mereka akan lebih termotivasi menjadi yang lebih baik, giat dalam bekerja, memperbaiki kekurangan diri, dan mengubah kebiasaan buruk. Tapi, satu hal yang diinginkan pria, yakni tidak ingin kepalsuan dari wanita. Demikian dilansir Familyshare, Sabtu (20/6/2015).
(Okezone.com)

Posting Komentar

 
Top