LONDON – Salah satu pemain legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menanggapi isu transfer Sergio Ramos ke mantan klubnya tersebut. Mantan pemain internasional Inggris itu cukup yakin Ramos takkan menerima pinangan manajemen The Red Devils yang dilontarkan pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti diketahui, masa depan Ramos bersama Real Madrid memang sedang gencar dispekulasikan. Terlebih lagi hingga saat ini eks pilar Sevilla tersebut masih belum mau memperpanjang durasi kontraknya.

Melihat kondisi tersebut, coba dimanfaatkan pihak United untuk membawa Ramos ke Old Trafford pada bursa transfer kali ini. Bahkan, klub pemilik 20 gelar Premier League itu telah menyiapkan mahar sebesar 35 juta pounds ke pihak Madrid.

Akan tetapi, sebuah pendapat berbeda justru terlontar dari Ferdinand yang merupakan mantan pilar United.

“Dia (Ramos) tak akan menerima tawaran yang diajukan oleh Manchester United. Ia akan tetap bersama Real Madrid, kontrak baru segera datang, mungkin agennya telah melempar isu itu agar prosesnya dipercepat,” ucap Ferdinand, mengutip dari talkSPORT, Sabtu (27/6/2015).

“Ingin pergi ke sini, sana dan kemana pun, ia memang sedang merasa tak bahagia, terlebih dengan prestasinya musim lalu. Namun yang pasti bahwa Real Madrid datang kembali dengan tawaran luar biasa, ia tanda tangan, dan semua merasa senang,” imbuh pria berusia 36 tahun itu.
(Okezone.com)

Posting Komentar

 
Top