ABU DHABI – Mantan pilar Arsenal, Denilson Pereira Neves, resmi melanjutkan perjalanan kariernya ke Timur Tengah dengan bergabung dengan Al Wahda. Ya, perihal tersebut diungkapkan langsung oleh pemain berdarah Brasil tersebut.

Bersama klub peserta Liga UEA itu, Denilson dikabarkan akan diikat kontrak dengan durasi untuk tiga tahun ke depan. Kondisi tersebut pun menjadi jawaban perihal masa depannya bersama Sao Paolo yang menjadi klubnya dalam dua musim terakhir.

“Sungguh selalu menjadi hal yang bagus berusaha hidup di negara baru dan menemukan segala hal yang baru. Ini merupakan momen-momen penting bagi diri saya dan keluarga,” ucap Denilson, seperti dilaporkan Triball Football, Sabtu (27/6/2015).

“Saya telah mendengar banyak tentang Al Wahda, Abu Dhabi, dan bagaimana hidup di UAE. Saya berjanji memberikan yang terbaik dan membuat usaha terbaik saya bersama tim ini dan demi tim ini,” sambung gelandang berusia 27 tahun tersebut.

Denilson sendiri sebenarnya merupakan salah satu pemain yang sempat digadang-gadang bakal bersinar bersama skuad Arsenal. 

Akan tetapi, ketidakmampuannya dalam bersaing untuk memperebutkan posisi di skuad utama memaksa manajemen The Gunners memutus kontraknya pada awal musim 2013-2014.
(Okezone.com)

Posting Komentar

 
Top