VALENCIA – Salah satu pemain bertahan Valencia, Shkodran Mustafi, dikabarkan menjadi rebutan dua klub raksasa La Liga yakni Real Madrid dan Barcelona. Bahkan menurut Ali Bulut, agen dari pemain Timnas Jerman itu, kedua klub sudah melayangkan tawaran kepada kliennya.

Mustafi sendiri sebenarnya baru resmi menjadi bagian skuad Los Che pada musim ini usai diboyong dari Sampdoria dengan mahar 8 juta euro. Semusim membela Valencia, penampilan Mustafi langsung memikat sejumlah klub besar Eropa, termasuk Madrid dan Barca.

“Terdapat permintaan yang hadir dari Real Madrid beberapa waktu lalu. Akan tetapi, belum muncul kelanjutan atas pembicaraan dengan mereka tersebut,” terang Bulut, mengutip Marca, Sabtu (27/6/2015).

“Sementara itu, pihak Barcelona sempat menghubungi kami ketika musim ini belum dimulai. Namun, Shkodran memiliki sebuah tawaran yang positif dari Valencia,” lanjut pria berdarah Turki tersebut.

“Mereka semua merupakan klub besar, dan ia sangat berhasrat dapat bermain di Liga Champions. Jika ia ingin pindah, maka pastikan bahwa segalanya harus sempurna untuknya,” tutur Ali Bulut.
(Okezone.com)

Posting Komentar

 
Top