Meski sudah meninggal, Angeline dinaikkan ke kelas III. Nilai rapotnya cukup bagus, bahkan terdapat nilai 10.
Dream - Sekolah Dasar Negeri 12 Sanur, Denpasar, Bali, menaikkan Angeline ke kelas III. Meski bocah 8 tahun itu tidak ikut ujian kenaikan kelas, karena hilang dan kemudian ditemukan dalam kondisi meninggal.

Tak hanya menaikkan almarhumah ke kelas III. Pihak sekolah juga memberikan rapor untuk Angeline. Dan nilai rapor siswi kelas II B tersebut cukup baik.

Lihatlah nilai untuk sikap spiritual. Angeline mendapat angka sempurna: 10. Sementara, untuk sikap sosial, bocah yang berulang tahun tiga hari setelah dinyatakan hilang pada 16 Mei lalu itu mendapat nilai 70. Secara keseluruhan, Angeline mendapat nilai B- atau bagus.

Wali Kelas II B, Putu Sri Wijayanti, mengatakan, Angeline memang tak menonjol. Namun Angeline termasuk siswi yang bisa menerima pelajaran dengan mudah.

"Dia memang tidak menonjol, tapi orangnya mudah menerima pelajaran," kata Sri sambil terisak, Jumat 12 Juni 2015.
Hari ini, seluruh siswa SDN 12 Sanur Denpasar menerima rapor. Seluruh siswa rata-rata ditemani oleh orangtua mereka. "Siswa saya di kelas 42 orang, kini berkurang satu setelah Angeline pergi untuk selamanya," tutup Sri.

Angeline ditemukan tewas dua hari silam. Jasad bocah yang diangkat sebagai anak oleh keluarha Margareth ini ditemukan terkubur di pekarangan rumah yang beralamat di Jalan Sedap Malam, Sanur, Denpasar. Polisi menetapkan bekas pembantu keluarga Margareth, Agus, sebagai tersnagka. (Dream)

Posting Komentar

 
Top