TURIN – Musim lalu Juventus memang gagal di final Liga Champions. Tapi Massimiliano Allegri sudah melupakannya dan move on untuk menatap musim depan.

Allegri pun seakan tak sabar untuk bisa memulai Serie A musim 2015-2016. Tentunya dengan apa yang dilakukan manajemen tim yang menggaet para pemain anyar selama jendela transfer dibuka.
Terutama di lini depan, Allegri telah memiliki Kingsley Coman dan Alvaro Morata. Tak hanya itu, Bianconeri juga memasukkan nama talenta muda dari Palermo, Paulo Dybala dan membawa pulang Simone Zaza dari Sassuolo.

Empat talenta muda, namun tak membuat Allegri kebingungan untuk menempatkan mereka di lini depan. Karena masih ada pramusim yang bisa menentukan siapa yang pantas masuk ke skuad utama.

"Semua dari mereka bisa bermain, karena selama pramusim akan ada ruang bagi semua pemain. Kami akan memainkan mereka di setiap kompetisi, karena kekuatan kami mendalam,” ucap Allegri kepada Football-Italia, Sabtu (20/6/2015).

“Kami punya Simone Zaza, Kingsley Coman, Alvaro Morata dan Paulo Dybala. Semua pemain muda dengan kualitas yang hebat. Berarti, pada akhir jendela transfer saya bisa memiliki 10 pemain di dalam skuad yang lahir setelah tahun 1990,” terangnya.
(Okezone.com)

Posting Komentar

 
Top