LIVERPOOL – Phil Jagielka kembali menunjukkan loyalitasnya pada Everton. Palang pintu tangguh berusia 32 tahun itu resmi menambah masa kontraknya bersama The Toffees hingga 2018.
Jagielka direkrut dari Sheffield United pada 2007 silam. Dia telah merumput sebanyak 293 kali bersama klub asal Liverpool itu di semua kompetisi dan menyumbangkan total 15 gol. Jagielka pun kini sudah didaulat sebagai kapten Everton sejak dua musim terakhir.

Sudah berulang kali dia dikait-kaitkan dengan klub-klub besar Premier League, seperti Manchester United, Arsenal, atau Tottenham, namun bek internasional Inggris dengan koleksi 36 caps itu nyatanya terus setia bersama Everton.

"Menyenangkan rasanya menjadi pemain yang dibutuhkan. Diberi penghargaan berupa tambahan kontrak ini memberi motivasi lebih bagi saya untuk terus bermain lebih baik. Selain itu, saya juga ingin bermain selama mungkin,” papar Jagielka di laman resmi Everton, Sabtu (20/6/2015).

"Negosiasi berlangsung cepat, hanya membutuhkan beberapa menit saja. Saya sangat suka berada di sini, saya ingin tetap di klub ini dan saya bersyukur klub juga merasakan hal yang sama," terangnya lagi.
Perpanjangan kontrak Jagielka ini memang dirasa pantas. Pasalnya, bek bertinggi 183 cm itu menjelma menjadi pilar kokoh di lini belakang The Toffees bersama bek muda, John Stones musim lalu. Jagielka sendiri terpilih sebagai pemain terbaik Everton musim2014-15.
(Okezone.com)

Posting Komentar

 
Top