JAKARTA – Single terbaru Once berjudul Tak Sempurna sukses merebut hati anak muda. Satrio Alexa selaku pencipta lagu membeberkan awal mula diberikannya lagu itu.

"Iya Once datang ke rumah, dia minta lagu, dia senang sama lagunya, dan akhirnya jadi single barunya dia sekarang,” Ujar Satrio saat berbincang dengan Okezone di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta.

"Dia datang dan dia minta, boleh enggak gue beli, boleh enggak jadiin single, boleh enggak judulnya gue ganti. Boleh gue bilang," jelas Satrio.

Awalnya single terbaru Once berjudul Tanpamu. Sebagai pencipta, gitaris dari band Alexa ini sama sekali tidak keberatan jika Once mengubah lagu ciptaannya.

"Tadi judulnya Tanpamu, sekarang jadi Tak Sempurna, gue enggak masalah sih. Karena gue biasanya jual sama orang yang dekat saja," tukasnya. (Okezone.com)

Posting Komentar

 
Top