APAKAH Anda pernah bertanya-tanya bagaimana orang sukses dapat tetap produktif meskipun sudah malam hari? Rahasia kesuksesan mereka bukan sepenuhnya rahasia.
 
Ada orang yang bahkan tidak perlu bekerja lebih lama dan bukan seorang workaholic. Mereka hanya sedikit lebih pintar dalam mengelola waktu kerja. Simak empat lima kebiasaan unik orang sukses di bawah ini.
 
Menyelesaikan tugas tersulit lebih dulu
Penundaan adalah masalah terbesar dari kebanyakan orang. Orang-orang cenderung untuk melakukan tugas yang sulit belakangan. Orang sukses mengerti akan hal ini sehingga mereka memilih untuk menyelesaikan tugas sulit di awal.

Tidak punya waktu untuk overthinking
Orang sukses tidak punya waktu untuk overthinking. Mereka membuat kesalahan, belajar dari kesalahan tersebut lalu melupakan tentang mereka.

Spontan
Mereka selalu mencoba untuk memecahkan masalah sesaat setelah muncul. Orang sukses terbiasa mengambil keputusan secara cepat tetapi tepat. Inilah yang membuat mereka selangkah lebih maju dibandingkan orang lain.

Tak ragu mengatakan tidak
Orang sukses tidak takut untuk mengatakan tidak pada hal-hal yang mereka tidak sukai atau tidak ingin mereka capai. Demikian dikutip dari Amerikanki, Selasa (9/6/2015).

Okezone.com

Posting Komentar

 
Top