PRIA sering diasosiasikan sebagai makhluk kuat yang bertugas melindungi wanita. Oleh karena itu, wanita sering kali menaruh harapan yang berlebihan pada pria.
 
Inilah empat anggapan salah wanita tentang pria yang diutarakan oleh ahli asmara dan penulis The Fairy Tale Formula: How to Win a Man's Heart, Elena Burnett.
 
Pahlawan super
Pria bukan pahlawan super yang bisa menjadi apa pun seperti wanita inginkan atau hadir setiap dibutuhkan. Mereka juga manusia yang memiliki sisi kelemahan dan bisa menangis.

Bisa berubah
Wanita harus berhenti membayangkan untuk mengubah sifat asli pria. Kebanyakan pria susah untuk mengubah kebiasaan buruk mereka seperti sulit bangun bagi atau malas mandi.

Semua pria sama saja
Seperti layaknya wanita, pria tidak bisa begitu saja digeneralisasikan. Ladies, tidak semua pria di luar sana buruk. Pria baik-baik tentu ada lingkungan yang baik dan menginginkan gadis yang baik-baik pula. Jadi, perbaiki diri Anda jika ingin memikat hatinya.

Hanya tertarik pada seks
Kenyataannya, pria juga menganggap cinta sebagai elemen penting. Dorongan seksual dan ketertarikan fisik dapat menurun seiring dengan pertambahan usia namun tidak demikian dengan cinta. Demikian dilansir Femalefirst, Selasa (9/6/2015).

Okezone.com

Posting Komentar

 
Top