MILAN – Legenda Inter Milan, Dejan Stankovic, dipastikan comeback ke Giuseppe Meazza. Pria berusia 36 tahun asal Serbia itu akan menjadi salah satu staf pelatih Nerazzurri mulai musim depan. Kehadiran Stankovic tentu diharapkan bisa memudahkan kerja manajer Roberto Mancini.

Stankovic sendiri tercatat telah bermain sebanyak 326 kali untuk Inter sebelum akhirnya pensiun pada akhir musim 2012-2013. Mantan kapten timnas Serbia itu juga menjadi pemain kunci saat La Beneamata merengkuh treble winners musim 2009/2010. Sementara itu, musim lalu Stankovic dipercaya menjadi tangan kanan Andrea Stramaccioni di Udinese.

Meski demikian, prestasi Stankovic sebenarnya kurang membanggakan musim lalu. Pasalnya, Udinese tercecer di peringkat 16 klasemen akhir Serie A. Stramaccioni sendiri akhirnya didepak dari kursi manajer Bianconeri. Namun, Inter nyatanya masih menyambut pria kelahiran Belgrade itu dengan tangan terbuka.

"FC Internazionale dengan bangga mengumumkan kembalinya Dejan Stankovic ke klub sebagai staf pelatih di Tim Utama," demikian rilis yang dikeluarkan laman resmi Inter, Sabtu (20/6/2015).

Stankovic sendiri merasa sangat senang bisa mendapat kesempatan kembali ke Giuseppe Meazza. Ia mengaku bangga dan berhasrat ingin membawa Inter kembali berjaya.

"Saya merasa sangat terhormat bisa kembali ke Inter. Saya bersemangat dan tertarik karena saya selalu bilang warna ini (hitam dan biru) akan selalu ada dalam kulit saya selamanya," ucap Stankovic.

"Saya menangis pada hari ketika saya tidak akan memakai jersey Nerazzurri lagi. Saya kembali ke sini sekarang dengan rasa bangga. Saya punya determinasi tinggi untuk melakukan yang terbaik untuk klub dalam peran yang berbeda. Saya ingin membantu Inter kembali berjaya," lanjutnya lagi. (Okezone.com)

Posting Komentar

  1. prestasi Stankovic sebenarnya kurang membanggakan musim lalu, mari bergabung juga bersama kami di taruhan bola terpercaya

    BalasHapus

 
Top