NAPLES – Winger Napoli dan Timnas Belgia, Dries Mertens, berpeluang besar meninggalkan San Paolo musim depan. Hal ini diungkapkan agen Mertens, Soren Lerby. Menurut Lerby, pencapaian buruk Partenopei musim lalu menjadi alasan kliennya ingin hengkang.

Musim 2014-2015 memang menjadi musim yang buruk bagi Napoli. Marek Hamsik dan kawan-kawan cuma bisa bercokol di peringkat kelima klasemen akhir Serie-A. Sementara di Liga Champions, langkah mereka bahkan sudah terhenti di babak play-off pada awal musim.

Tampil di Europa League, langkah mereka pun terhenti di semifinal. Setali tiga uang di Coppa Italia, di mana Napoli disingkirkan di babak empat besar oleh Lazio. Tim asal Naples itu pun dipastikan akan absen dari Liga Champions musim depan.

Sebelumnya, Mertens sendiri santer dikaitkan dengan Liverpool. Arsitek The Reds, Brendan Rodgers disebut sangat tertarik untuk mendatangkan winger lincah yang sukses mencetak 10 gol dan 11 assist di semua kompetisi musim lalu itu.

"Ini merupakan tahun yang sulit bagi Napoli. Setelah tersingkir dari Liga Champions, mereka sangat dekat untuk jadi juara Liga Europa. Namun, hasilnya sangat mengecewakan. Kita lihat apa yang akan terjadi dalam waktu dekat ini. Yang pasti, ada kemungkinan Dries (Mertens) untuk hengkang,” ucap Lerby seperti diberitakan Daily Express, Sabtu (20/6/2015)

“Hasil musim lalu sangat mengecewakan Dries. Dia kini ada di fase yang tepat untuk mengembangkan karier. Ada klub yang sangat tertarik padanya, tapi saat ini saya tak bisa mengungkapkan klub tersebut saat ini," urainya. (Okezone.com)

Posting Komentar

 
Top