MILAN – Rumor rencana bergabungnya bomber Timnas Kolombia, Jackson Martinez ke AC Milan nampaknya akan segera terealisasikan.

Pasalnya agen dari pemain FC Porto itu, yakni Luiz Henrique Pompeo memastikan bahwa sudah ada kesepakatan dengan pihak Rossoneri.

Seperti diketahui, nama Jackson memang menjadi komoditas panas pada bursa transfer musim panas ini. Terlebih, penampilannya sepanjang musim kompetisi 2014-2015 terbilang cukup impresif bersama klub berjuluk si Naga tersebut.

Ya, pemain 28 tahun tersebut telah tampil sebanyak 42 laga dengan sukses menyumbangkan 32 gol serta tujuh assist-nya untuk Porto.

Kondisi tersebut pun membuat Milan mencoba untuk merekrutnya ke San Siro pada musim depan.

Bahkan, proses transfer Jackson ke salah satu raksasa Serie A tersebut disebut-sebut berjalan mulus. Seperti yang diungkapkan langsung oleh agen dari kompatriot Radamel Falcao tersebut.

“Kami sudah di sana sekarang. Kami sudah sangat dekat untuk menyegel kesepakatan dengan AC Milan, dan ada peluang sangat bagus bahwa semua ini akan segera terealisasikan secepat mungkin,” beber Pompeo, seperti dikutip Football Italia, Jumat (12/6/2015).

“Kami berharap, bisa memberikan pengumuman besok (Jumat) atau esok lusa. Dia akan membentuk duet impian dengan Zlatan Ibrahimovic di lini depan AC Milan musim depan,” tutupnya.
(okezone)
 

Posting Komentar

 
Top