BERGAMO – Salah satu pemain bertalenta yang dimiliki Atalanta, Davide Zappacosta, menyatakan tersanjung dengan kabar dirinya yang diincar Liverpool. Full back asal Italia tersebut juga menyatakan tertarik menjajal Premier League dalam waktu dekat.
Kebutuhan Liverpool akan pemain berposisi bek kanan memang bukanlah hal baru. Terlebih lagi manajemen The Reds dikabarkan telah menyiapkan beberapa nama yang bakal diboyong pada bursa transfer musim panas ini, termasuk Zappacosta.

“Bermain di Premier League merupakan impian saya sejak kanak-kanak. Namun, sejauh ini saya belum mengetahui apakah pemberitaan itu (ketertarikan Liverpool) benar-benar nyata atau sebatas rumor,” terang Zappacosta, seperti dimuat Football Italia, Sabtu (27/6/2015).

“Saya sudah sangat siap untuk bermain di mancanegara. Pasalnya, saya tak pernah merasakan takut untuk menerima tantangan lain demi mengembangkan kemampuan yang sudah saya miliki saat ini,” lanjut pemain berusia 23 tahun itu.

“Itu merupakan sebuah kesempatan untuk membuktikan kapasitas bersama klub besar. Akan tetapi, sejauh ini saya belum mendapatkan tawaran apa pun dari klub lain,” imbuhnya.
(Okezone.com)

Posting Komentar

 
Top