Suasana di Telkomsel Distribution Center Nagoya Hill, pelanggan Telkomsel dapat menukar poin dengan hadiah menarik

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Telkomsel Distribution Center Nagoya Hill memberikan promo cuci gudang dalam rangka hut ke 20 Telkomsel Indonesia. Caranya adalah menukarkan poin yang diberikan Telkomsel selama menggunakan kartu Telkomsel. Ada hadiah undian menarik menanti mulai HP hingga Gadget.

Pelanggan tinggal cek poin (sms poin) dan kirim ke 777, bila poin anda mencapai 80 maka anda berhak mendapat handuk cantik. Dikatakan Agus, Marketing Telkomsel Batam saat ini banyak pilihan hadiah yang dapat ditukarkan dengan poin.

" 80 poin bisa ditukar dengan handuk, 120 poin sikat gigi traveling dan berlaku kelipatannya," jelas dia, Jumat (29/5).

Telkomsel juga menyediakan undian untuk tiket nonton yang diundi setiap Jumat. Cukup menukarkan 200poin yang anda punya bisa menikmati film di Blitz Batam. Bila anda punya 100 poin maka ansa mendapat 1 kupon undian yang dapat diundi untuk hadiah menarik lainnya, seperti undian berupa HP Samsung.

"Setiap hari kami juga mengundi hp gadget samsung, 1 HP setiap hari, ketentuan ini akan berakhir hingga akhir bulan ini, sedangkan untuk nonton kami undi hingga akhir tahun tapi setiap Jumat," kata Agus.

Sumber: Tribun Batam

Posting Komentar

 
Top